Blogroll

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rabu, 18 Juli 2012
hai... sob gimana kabarnya,,,,
NAMA : ANAS RUSMAWAN
KELAS : XI TKJ
SEKOLAH : DI BPS&K II JAKARTA

ane mau menghayal sedikit tentang cita" ane . . . kalau ane punya duit banyak ane akan buka usaha Biker's Shop, ane akan jual accesoris" biker's, dari jaket bikers, sepatu bikers, rompi biker's, tas pinggang, jas hujan, protektor, celana biker's, helm SNI, dll. ane juga jual accesoris buat motor ente" semua nih dari box motor, breket, handsguard, strobo, lampu flet, size box, klakson, alarm, klapot, banyak dah

ane dapet inspirasi bikin perusahaan Toko Biker's karna ane sendiri terjun di dunia biker's, ane punya communitas biker's, FBC (federation biker's community), kalau menurut ane bisnis ini sangat menguntungkan, dan binis ini bisa menggikat tali persaudaraan biker's" lain yang ada di indonesia
ALL BIKER'S, ALL BROTHER
Ini ceritaku apa ceritamu.....hahahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar